Sabtu, 10 Juli 2010

Wartel :D

Dulu waktu kecil, saya hobi banget nelepon temen . Sampe-sampe ibuk marah, soalnya tagihan telepon udah sebesar Roni Dozer.

okelah... saya telepon di wartel aja, lagipula, kalo nelpon dirumah suka digodain sama bapak. Enak-enak ngomong, trus Bapak bilang "hoo...mosok se, iyo ta?" ckckckck --"

Pergilah saya ke wartel.

Saya nelepon temen saya, cewek. sebut saja bunga, bunga bangkai.
Dia ngobrol apa aja, dari sabang sampe merauke, from A to Z, dari anyer sampe panarukan, pokok.e ngobus tok isine, ngecebret ngalor ngidul.

Sampe-sampe, uang yang saya bawa ngga cukup. Prasaan tadi dari rumah udah bawa sangu uang seribu, tapi pas tak itung cuman 900, padahal, itu billing habisnya seribu ngepas.

mikir...


tingg.... (bohlam nyala)


Saya mau bayar ke orangnya, nah FYI, di sebelah meja kasir ada rak alumunium yang ada kacanya, yang biasanya buat orang jualan.

S = sbg saya
K = sbg kasir

S : brapa mabak?
K : seribu dek.

Saya ngluarin uang ricikan dari saku celana, dan sengaja njatuhin semua kepingnya. "klinting-klinting..."

trus saya pungutin satu-satu.

S : yaaahh, mbak... yang ketemu cuman sembilan ratus, giman dong.. (mimik muka sok sedih)
K : ngga papa dek, mungkin uangnya masuk di celah rak ini.. (sambil nunjuk rak alumunium)
S : wah, makasi ya mbak.
K : iya sama-sama dek.


Dan akirnya... saya pulang dengan hati riang gembira :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar