Selasa, 13 Juli 2010

tahu tek.

Kalo di iklan, lapar malem hari, telepon deliverynya mcd.
Tapi kalo saya, nyegat bakul tahu tek.

kalo ga salah waktu jam 12an.

T3 = sbg tukang tahu tek
S = sbg saya.


"tek...tek...tek..." jingle tahu tek.

S : pak, tahu pak...
T3: oh iya mbak.

mudurlah si tukang tahu tek menuju rumah saya.

S : tahu tek 1, pake telor, ngga pake lombok.
T3 : iya mbak.

saya tinggal masuk kedalem, ntar kalo tehu teknya selese, bakulnya bakalan ngirimin email. Ato contact saya melalui bbm ,hahaha BB ne sopo.

beberapa menit kemudian.
"tek...tek...tek..."

itu tandanya tahu teknya wes selese.

S : berapa pak?
T3 : 4 setengah mbak.
S : ini pak (ngasihin cek)
T3 : kok malem banget mbak? beliin buat JURAGANE ta?

mbatin "juambret wong iki, aku dikiro pembantune"

S : iya pak (nangis darah).

kok sawangane omahku ambek wajahku ga matching banget. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar