Jumat, 23 Juli 2010

snmptn

well, telat emang kalo hari gini, saya masi ngepost soal snmptn.

oke, curcol nih gua ceritanya,i'm failed.

did i sad?

no at all, unregeret? no..

ya merasa sadar aja, tuhan ngga mentakdirkan aku bwt sekolah di ptn.
buat kalian semua yang senasib, bukan Tuhan ngga mendengar doa kita, justru Tuhan sangat tau apa yg kita inginkan. tapi Tuhan lebih tau apa yang terbaik bwt kita.

dimanapun kita sekolah, entah itu ptn ato pts, bersyukurlah, sebab masi banyak org yang tidak bisa sekolah seperti kita. Well, dmanapun kita sekolah, itu tergantung individunya, semua sama. baik murid dr oxford, leiden,harvard ataupun uwa juga sama... yang menentukan baik ato enggaknya kan individu itu sendiri yg bersekolah disana.


jgan pernah malu kalo km sekolah di pts, malulah jika kamu ga bersyukur.


cheers !

selamat bwt yg di terima ya, u're so great ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar