Sabtu, 10 Juli 2010

Sedekah :)

Pernahkah anda bersedekah?
Saya yakin pernah...

Apa gunanya buat kita?
i'll tell u something :)

Sebuah pagi yang cerah, diawali dengan bolos les sama Etag, dan akirnya ngajak Dewi buat sarapan dulu sebelum pergi ke SMAN 6 dan ke Bank mandiri. (Kalo ga salah ya...)

sms dr Etag :
Vidi, ak udh di field (animasi org ginjal2)

sms yg saya kirim :
tunggu ya, Dewi lg dandan ( lupa animasi apaan)

sms dr Etag :
cepetan!

gag tak bales...

Dewi keluar dari peraduan dan dengan semangat bilang " ayo kita capcus" girang banget.

Kita ke field, dan disana terparkir suzuki splash dengan manis dan sesekali kedipin mata . hehehe :D

E : kita mau kemana nih?
S : lho jare sarapan !
E : iyee... tapi dimana?
S : nangdi wie enak.e?
D : sembarang wah!

dan akirnya pun mobil melaju...
hati menjadi senang dan riang...

nyampe.
S : dimana ini tag?
E : taman apsari...
S : oh... kantor pos simpang...
E : LHOOO BUKAN...
D : oalah... ini yang biasa buat kantine anak SD itu lo...

sekali lagi
E : LHOOOO BUKAN...

pas nyampe didepannya " selamat datang di kantor pos simpang"
S : tuh kan tag...
E : oh iya... sori gatau hehehehe

dan disana banyak anak sd sarapan...
D : lho tag, kandani kok...
E : oh iya wie, gatau aku hehehe :D

seusai makan, voto2 dan ada insiden es jeruk ga enak, kita lanjut entah kemana, lupa pokok.e...

pas dilampu merah, ada penjual maenan yg udah tua, dan kliatannya melas banget...
S : yaampun kasian... beli yok...

dan kita bertiga ngumpulin uang, trus rencananya mw beli, tapi.... lampu merahnya udh kelar, sedangkan posisi kaca mobilnya Etag kebuka dengan saya melongo... bingung mw ngasiin uang ato engga...

tiba2...
E & D : KASIH VID !!!! KASIH!!!! CEPETAN KASIH!!!!

saya masi melongo...

sekali lagi ...

E&D : BURUAN KASIH VID !!!! BURUAN KASIH!!!!!

dan suara merek teriak2 memenuhi seluruh mobil kayak godzilla... sumpa!

dengan gagah berani saya ngasihin tuh duit, dan si bakul bilang terimaksih.

dan akirnya kita nglanjutin perjalanan.



setelah saya sampe dirumah :

mw beli pulsa, dan di depan warnet di samping got, ada kertas biru nyungsep. Saya iseng ambil, dan kalian tau itu apa.... subhanallah... itu uang 50 ribu.... yaampyuuuunnnn....

hati menjadi senang dan riang...


what we can learn from my story?

1. SEDEKAHLAH ! kawan2 karena sedekah itu nikmat :)
2. berteriaklah seperti godzilla agar temanmu berani bersedekah untuk orang.



hahahahaha.... makasih DEWI ANGGRAENI, makasih CHRISTIAN NOVERTA TOGASIMA.

maav ga bagi2 uangnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar