Minggu, 25 Juli 2010

night and day.

night and day? malam dan hari. atau malam dan siang? :)

post ini terinspirasi dari kejadian di sebuah cosmetics store.

dan kali ini saya ngga terlibat pembicaraan.


P : penjual
IB2 : ibu-ibu.


IB2 : mbak-mbak, seminggu yg lalu saya beli kosmetik lo disini..
P : iya, ada yg bisa saya bantu buk? kosmetik apa ya buk?
IB2 : ini lo, saya kan beli creamnya natasha, tp kok isinya dua, saya ngga tau cara makeknya gmana? ini dicampur ato, ada siang sendiri malem sendiri? tapi ini ada tulisannya night and day.

dan parahnya, sodara2 tulisan itu bener2 dibaca sesuai dgn tulisannya (niget dan dai )

aslinya di dalem hati saya mbatin, mending klo gabisa makeknya, tuh cream bwt saya aja. *nangisdarah..

dan dengan sabar sambil menahan air mata, si penjual menjelaskan gmnana cara makeknya, walopun di belakang tangannya udh nyiapin golok.

P : begini ya bu, kalo yang day ini, di pake siang hari, bisa di pake jadi pelembab sebelum berpergian. trus kalo yang night, di pake sebelum tidur..
IB2 : trus jadi intinya yg mana, yg day yg mana, yg nigt yg mana ?

dan bisa dipastikan, mungkin sehabis pulang dari tokonya, si penjual akan bunuh diri makan deterjen.

P : (dgn nada agak di tekan ) ya ini ibuk, yg ada gambar mataharinya ini day, artinya di pake pas pagi atau siang. klo yg ada simbolnya bulan, dipake pas malem hari...

IB2 : wah iya-iya makasih ya mbk, makasi maav ngerepoti.


dan kenyataannya, emg si ibuk itu ngerepotin bgt .
saya yg ga dijak omong aja ikutan geregetan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar