Minggu, 11 Juli 2010

ibu-ibu heboh

Waktu itu pas minggu pagi, di ajak Ibuk ke pasar, beli semangka.

S = saya
I = ibuk
IB = ibu2
TP = tukang parkir

I = dek, kamu tunggu sini dulu ya (tempat parkir) ibuk mau beli semangka dulu.
S = iya tak tunggu disini.

Ibuk saya pergi, dan masuk ke dalam hiruk pikuknya pasar, trus, tiba2 datenglah seorang ibu2 gendut, celingukan cari sepedahnya.

TP = ada yang bisa saya bantu buk?
IB = iya, ini lo pak, speda motor saya kok saya cari nggak ada.
TP = tadi ibuk bawa sepeda motor apa?
IB = smash oranye pak, tadi saya parkir disini lo, kok tiba2 gag ada.
TP = sebentar ya buk...

lama kemudian tiba2 si ibuk2 udah berorasi kalo sepedanya bener2 ilang, nanges kosel-kosel kayak anak kecil, dan otomatis orang2 banyak yang liat dan sok-sok nyari siapa pencurinya. Saya cuman liat dari kejauhan.

asumsi orang2 :

"wah ga aman nang kene iki"
"wah bakar aja pencurinya kalo ketemu"
"wah tukang parkirnya ga bener ini"
"kitik-kitik aja pake linggis kalo pencurinya ketemu"

bla-bla-bla....
dan tau-tau si ibu2 udah lemes, di kasi orang2 minum, ada yang ngipasin, ada yang sok-sok nelepon polisi, ada yang ngelus2 sambil bilang "sabar nggeh...", ada yang kentut, ada yang nari hula-hula, macem-macem pokoknya...

trus tiba2 si ibuk bangkit dari dubur, dan mengamati sebuah motor honda putih, mengeluarkan sebuah kunci kontak, menancapkan dan JEGREEEEEEEEENG....


orang2 : " lhah ikuuuuu" (teriak histeris)



IB : maaf ya, aduh.... maaf.... saya lupa kalo tadi saya bawa sepeda motornya anak saya...(nyengir)




-____-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar