Sabtu, 10 Juli 2010

gado2 dan pulsa .

Mari kita buat suatu simbiosis antara pulsa dan gado2...

Hipotesis 1 :

Membeli gado2 dengan pulsa?
jelas ga bole! iye kalo penjualnya punya hape, kalo ngga?!

Hipotesis 2 :

Membeli gado2 bonus pulsa ?
goblok! ga mungkin .


marilah kita membaca cerita saya saja !


di sebuah warung soto cak nur depan blok rumah saya (baca : gang), bersama Tika, Dewi, dan Saya .

T : aku pengem gado2 rek...
S : yo beli loh, di depane alfamart lo ada, enak kata.e ibukku.
T : iya ta? tapi males tuku.ne..

tiba2 Dewi bangkit dari dubur dan menyela pembicaraan...

D : he, aku beli pulsa, sekarang wes entek kon... (udh habis)
T : lo, kamu beli pulsa berapa?
D : 5 ribu se, hehehehe tapi itu lo cuman 1 hari...
T : yo panteslah, kamu kan punya pacar...
D : yawes, ntar pulang les, ikot aku beli pulsa yo...
T : iyo beres .


(diantara pembicaraan mereka, saya ngelamun.... dan cuman denger ada kata "beli..beli..." nya.

S : beli.o didepan.e alfamart lo, 5 ribuan.
D : murah.eee.... di rumahku, 6ribuan...
T : mosok se? ak yo ga bole lo, beli segitu...
S : kandani gag coyo... iya... dapet banyak pula..

D&T : HA? KOK ISOK?

S : yo bisa lah... lontonge akeh pisan...
D : ha? lontong?
S : iyo, bisa nambah kropok pisan...
T : he.... iki pulsa le... maksute...bukan gado2...!
S : oalah.... hahahahaha.....



bayangkan... kalo anda beli pulsa 5 ribu, tapi dapat banyak dan dapet lontong banyak plus ekstra kropok !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar