Jumat, 23 Juli 2010

film natal.

hhmm, rasanya film natal itu bejibun ya klo pas natal. ngga kayak filmnya warkop DKI ato Rhoma Irama yang kadang di puterin jam 1 pagi buta. jadi gini, saya punya banyak kenangan tentang film natal.

entah apa lupa judulnya.

inget ngga, dulu ada film natal yang nyeritain ada anak yatim, yang pada suatu hari yang sngat indah cerah ceria lemah lembut mempesona, bikin boneka salju snowman, dan tiba2 si snowman itu hidup, dan berisikan arwah ayahnya. (ouh, so sweet romantic )

dan ketika si musim salju ini berakhir, si snowman lama-kelamaan mencair, dan it means... ga ada media bwt ayahnya utk berkomunikasi dengan si kecil yatim ini. akirnya si yatim membawa si snowman ke kutub, supaya si snowman bisa tetep beku dan tetep bisa jadi media arwah ayahnya.

di tengah jalan, si yatim kesusahan bwt ngangkut si snowman, akirnya si yatim minta tlg sama seorang anak gembala yang notabene adalah musuh si yatim. awalnya si musuh ga mau, dan tetep nolak dgn alasan dy mw ada odisi dangdut, sampe pada akirnya si yatim bilang " KAU TAK TAHU BETAPA PAYAHNYA JIKA KAMU TAK MEMPUNYAI AYAH?"

dan si musuh pun setuju buat ngbantu si yatim.

dan perkataan si yatim adalah something what i'm thinking about.
and sometimes i wanna go back to the past. give me miracle god.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar