Senin, 12 Juli 2010

ada aja .

Belum bisa tidur, ato emang ngga bisa tidur semalam suntuk. Abis mentelengin spanyol di re-run match, maunya nyari closing party, tapi malah ngga ada, yang ada juga komentatornya berkicau. Hehehehhehe, bingung mau nge-post apaan hehehe, lagi pengen ngeksis aja :). Anggep aja ini entrian nganggur orang yang jarang bisa tidur di jam2 ideal. Contohnya : Tidur jam 9 bangun jam 12, ato tidur jam 9 hari senen bangun jam 9 pagi hari kamis. (hahahah :D).

sek, pemirsa, modem 3 ku iki ngece ancene. --"
(ngutek2 mobile partner)

Baiklah, kembali lagi. cuma lagi mikir aja, kenapa setiap manusia di kasi takdir yang beda2 sama Allah. Dan hampir sebagian takdir itu, ngga sesuai sama keiinginan mereka.
contoh :

Bapak saya diambil sama Allah pas saya mau masuk perguruan tinggi, yang pastinya butuh biaya besar.

Saya pengen banget jadi dokter, tapi tes di mana aja, blum ada yg keterima, dan sekarang tengah terkatung2 di tengah ombak kehidupan yang menentukan sebuah destinasi dari muara kehidupan blajar saya, apakah saya bakal lolos snmptn ato ngga. (gini aja panjang amat).


well, i was just thinking, maybe we should fail, maybe we missing something...but we must be realistic. Not forever lives under,pasti kita bakalan ngedapetin sesuatu yang lebih, dari apa yang kita dapetin sekarang. Ato mungkin emang Tuhan udah nge-garisin hidup kita kayak gini,sebab... Tuhan tau apa yang terbaik buat kita.


WE AREN'T FAILING TO FIND SOMETHING
BUT WE AREN'T GETTING THE WAY TO MAKE IT HAPPEN
REALITY MAY BE VARY
BUT, IT'S THE BEST FOR US.

Hehehehehehe, aku kok merasa post.anku iki kaco seh?? -____-

haahahhaha, ga apalah, diterima ato ngga, it's up to u.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar